Senin, 02 April 2012

Pekerjaan Paling Enak

Halo semuanya gimana kabarnya ??? semoga dalam keadaan baik ya . . .  ok hari ini saya mau membahas apa sih pekerjaan yang paling enak . semua orang pasti pengin khan apalagi para pelajar ataupun mahasiswa yang baru terjun dari dunia pendidikan untuk dapet pekerjaan yang duduk depan komputer , nyantai , ruangan ber-AC dll dan bergaji gede pula , ya istilahnya goyang jari uang menghampiri . Kalo yang satu ini anda cocok jadi penjaga warnet . . . hahahah

Nah menurut pembaca semua apa sih pekerjaan yang sesuai standar kalian ??? dokter , pengacara , arsitek atau jadi penjaga warnet ??? Setiap pekerjaan sebenarnya mempunyai porsi yang sama di sesuaikan dengan jenis bidangnya , dan semudah apapun pekerjaan ga ada yang terlalu remeh , walaupun penjaga warnet

Kenapa saya mengambil contoh penjaga warnet adalah karena saya baru dapat curhatan dari gadis penjaga warnet sebelah gang . Katanya pekerjaan jadi penjaga warnet itu susah , padahal saya pikir itu adalah pekerjaan paling mengasyikan di seluruh dunia . Anda bisa buka FB , chatting , main game online ataupun sekedar duduk ndengerin musik , tapi di luar itu ada tanggung jawab misal membatasi jam main untuk anak anak , menjaga agar anak di bawah umur tidak membuka situs terlarang dsb dan tak jarang ibu ibu ngomel karena anaknya keasyikan main di warnet . Tak hanya itu kadang ada orang iseng yang goda godain dan masih banyak lagi

Saya juga punya kenalan cowok , dia kerja di sebuah pabrik perakitan sepeda motor . Badannya emang gede tinggi juga kuat jadi cocok buat yang berat berat kaya gitu (ga seperti saya) . Singkatnya saya baru ketemu dia setelah 3 tahun hilang kontak , ya karena saya iseng jadi saya main aja ke kontrakannya . Dan you know bgtu saya masuk dia wajahnya pucet , juga kayaknya masuk angin plus batuk gitulah . Pas saya tanyain ternyata efek dya kerja . Bayangkan berangkat dari rumah jam 5 pagi dan nyampe rumah jam 8 malam . Ya namanya pabrik bayaran sesuai resiko , dia sekarang dah minus 2 dan sering sakit sakitan

Apa inti ulasan tadi ??? saya tidak sedang menakut nakuti anda , intinya adalah tidak ada pekerjaan yang tidak beresiko . Jadi kalo saran saya mulailah menata jalan apalagi untuk yang pertama kerja , karena berdasar pengalaman pekerjaan pertama akan meninggalkan bekas dan pekerjaan pekerjaan selanjutnya biasanya adalah yang sebidang dengan pekerjaan pertama

sekian semoga ada manfaatnya untuk kita , saya menunggu tanggapan , kritik dan sebagainya untuk melengkapi blog ini

terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar