Kamis, 19 April 2012

Kecintaan Berlebihan Pada Idola , Normalkah ???

Halo sahabat pembaca apa kabar . . . kesempatan kali ini saya mau membahas tentang kesukaan . Kesukaan disini bisa berarti minat , hobby , idola dan lain lain . tapi kali ini saya khusus membahas tentang idola

Pernahkah kalian lihat ada teman memajang foto seseorang di Fb , atau teman bahkan kalian sendiri menunggu2 retweet atau mention dari idola kalian sehingga timeline kalian penuh sama tweet tentang orang itu ??? Ya ini sudah sesuatu yang dianggap wajar sebagai pemanfaatan sosial media untuk mendekatkan idola dan fans , tapi normalkah kalian fokus pada sosok idola itu ???

Alasan saya memposting tema ini karena saya jenuh bahkan muak , karena setiap saya buka FB atau twitter lagi lagi teman saya memposting atau share entah itu mention , foto , wallpost yang kadang2 aku bingung apa dia masih sadar . . . Dia emang Twibi pecintanya girlsband cherrybelle terutama annisa , makanya aku bahkan ga tau mukanya dia itu kaya apa karena ya foto semua tentang annisa . Dan lebih parahnya lagi kadang 1 halaman FB n twitter aku penuh sama keluh kesah dia tentang idolanya . . .  menyebalkan

Kalo aku suka sepakbola dan kebetulan aku pembenci barcelona n manchester united , karena itu kadang setiap ada news tentang 2 tim itu koment aku pasti parah . Nah karena kadang koment yang ga kekonktrol itu ga jarang aku berdebat bahkan musuhan sama orang cuma karena hal ga jelas . Bahkan aku pernah marahan sama boss gara gara tim favoritnya aku singgung

Jadi apa kesimpulannya ??? kecintaan pada sesuatu yang berlebihan itu tidak baik , kecuali pada sang pencipta . Kendalikan emosi dan kau akan menjalani hari dengan lebih baik
Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar